Kamis, 08 November 2012

AWAL SAYA MENGENAL INTERNET


AWAL SAYA MENGENAL INTERNET
Awal saya mengenal internet waktu saya duduk dibangku 1SMP Saya awalnya hanya bermain game yang ada di warnet itu, dan Saya iseng ingin melihat pemain smackdown yang waktu itu ramai dibicarakan jadi saya masuk ke google dan mencari nama pemain smackdown yang saya sukai.
            Lanjut saya ketagihan dengan internet, Saya bermain game online hampir setiap pulang sekolah. Saya bersama teman saya sangat menyukai game tersebut sampai sekarang :D.
            Situs jejaring social yang pertama saya tau yaitu friendster, lalu saya buatlah friendster biar dibilang anak gaul sama teman-teman hehehe. Setelah saya lulus SMP saya masuk SMA, di SMA saya membuat Facebook. Saat itu FB sangat ngetren dan Friendster sudah ketinggalan jaman, dan waktu kelas 2SMA saya membuat Twitter dan hanya itu jejaring social yang saya punya
            Jadi saya mengenal internet berawal dengan bermain game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar